23 Des 2013

Bina Marga Jateng Terima Kunjungan Kerja 2x dalam seminggu


dprd cilacap bina marga.jpg
SEMARANG - Selasa 27 Nopember 2013 Dinas Bina Marga Prov. Jateng bertempat Jl. Madukoro Blok AA – BB Semarang menerima kunjungan kerja Komisi C (Pembangunan) DPRD Kab. Cilacap dalam rangka Konsultasi ke Dinas Bina Marga Prov. Jateng terkait masalah Ruas Jalan Wangon – Batas Jabar.

Dinas Bina Marga menerima Kunker 2 kali dalam seminggu, pada hari selasa tanggal 26 menerima kunjungan kerja dari Komisi D DPRD Provinsi Jawa Barat dan tanggal 27 menerima kunjungan kerja Komisi C (Pembangunan) DPRD Kab. Cilacap.

Dalam kunjungan ini disampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja ini untuk mencari informasi mengenai kegiatan 2014 Kab. Cilacap, masalah beban muatan dan kondisi drainase.

Pihak Dinas Dinas Bina Marga Prov. Jateng, yang diwakili oleh Kepala Bidang Bina Teknik Dinas Bina Marga Ir. AR Hanung Triyono, M.Si didampingi oleh Kabid Wilayah Barat, Kabid Wilayah Tengah, Kabid Wilayah Timur dan perwakilan dari Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Prov. Jateng menerima rombongan Komisi C (Pembangunan) DPRD Kab. Cilacap, tersebut menjelaskan perencanaan kegiatan di Kab. Cilacap tahun 2014 dan permasalahan yang dihadapi selama ini tentang beban muatan yang sampai sekarang belum ada solusinya.

Tidak ada komentar: