23 Des 2013

Bina Marga Jateng terima kunjungan kerja Komisi D DPRD Prov. Jawa Barat

BINAMARGA.jpg
SEMARANG - Selasa 26 November 2013 Dinas Bina Marga Prov. Jateng bertempat Jl. Madukoro Blok AA – BB Semarang menerima kunjungan kerja Komisi D DPRD Provinsi Jawa Barat dalam rangka studi banding mengenai RPJMD 2013 - 2018.

Dalam kunjungan ini disampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antar daerah dan juga untuk mencari informasi mengenai Perencanaan 5 tahun kedepan pada Dinas Bina Marga Prov. Jateng, permasalahan di lapangan tentang pemanfaatan bahu jalan, dan capaian kinerja penanganan jalan Provinsi Jateng.

Pihak Dinas Dinas Bina Marga Prov. Jateng, yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Bina Marga Ir. Haryono Haroen R, M.Si didampingi oleh Kabid Bidang Teknik, Kabid Bidang Timur dan Kabid Bidang Tengah menerima rombongan Komisi D DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut menjelaskan secara umum terkait rencana kerja Dinas Bina Marga Prov. Jateng dan permasalahan yang dihadapi serta langkah-langkah yang telah diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Tidak ada komentar: